Rabu, 25 Maret 2009

BILA ingin memuaskan pasangan sebelum bercinta, sebaiknya siapkan diri agar pasangan terkesima oleh sajian seks dari Anda. Mengenakan sesuatu yang unik akan menantang gairah seksnya.

Bercinta tidak selalu dengan aksi terburu-buru. Anda dapat menikmati tiap waktu permainan seks lewat beberapa trik yang mampu memberikan sensasi luar biasa sebelum bercinta.

Seperti dilansir BeateUhse, berikut pilihan menarik untuk persiapan diri sebelum bercinta:

Sex toys

Anda dapat merangsang birahi pasangan dengan memanfaatkan alat seks, seperti vibrator yang dijual di beberapa toko khusus. Sex toys berupa penis buatan berbahan higienis akan membawa kenikmatan tersendiri bagi Anda sebelum bertempur.

Lingerie transparan

Gairah pasangan pasti tersulut melihat lekukan tubuh Anda yang berbalut lingerie transparan. Belahan payudara yang menyembul dari balik lingerie akan makin membakar nafsu seksnya. Umumnya, pria akan lebih tertantang mencari sesuatu di balik lingerie transparan Anda, daripada jika Anda membiarkan tubuh tanpa sehelai benang pun.

Pakaian dalam permen

Memberikan penampilan berbeda untuk pasangan dapat Anda wujudkan dengan pakaian dalam berbahan permen. Ehm, maksudnya, kreasi pakaian dalam buatan sendiri yang telah Anda tempeli beberapa buah permen. Pasangan akan menikmati permainan menjilati permen hingga habis sebelum menggencarkan aksi yang lebih liar. (ftr)
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar